Saturday 10 December 2022

Klaska Residence, Apartemen di Surabaya Siap Huni

Klaska Residence apartemen di surabaya

Siapa yang tidak kenal Sinar Mas Land? Property developer yang sudah berkarya lebih berdasarkan 40 tahun dan menjadikan Sinar Mas Land sebagai salah satu developer terbaik di  South East Asia.

Sinar Mas Land mempersembahkan properti Klaska Residence apartemen di Surabaya siap huni. Klaska Residence adalah Apartemen Resor yang berada di jantung kota Surabaya. Lokasi Klaska Residence sangat strategis, aksesnya  menjangkau ke mana saja. Dikelilingi Pusat Pendidikan, Pusat Perbelanjaan/mall, Pusat Perindustrian, Fasilitas Kesehatan, serta akses mudah ke jalan tol. Selain itu Klaska Residence mempunyai berbagai fasilitas resor lengkap. Klaska Residence apartemen di Surabaya ini memberikan fitur-fitur yang mudah dan praktis untuk keluarga. Selain kenyamanan, keamanan juga sangat diperhatikan oleh Klaska Residence. Di setiap unit telah dilengkapi dengan smart unit system & security system yang standby selama 24 jam.

Smart Unit system pada Klaska Residence berbasis teknologi mutahir yang berperan untuk mengendalikan hunian secara otomatis di mana saja dan kapan saja juga dapat dikendalikan dengan jarak jauh. Bermacam-macam hal dapat dikontrol dengan mudah. Fitur Smart Unit System di Klaska Residence seperti, Panic Button atau tombol darurat, fitur ini dapat memberitahukan kejadian yang tidak diharapkan kepada pihak keamanan atau pengelola apartemen secara cepat dan praktis. Lalu ada Motion Sensor merupakan fitur yang berperan mengontrol perlengkapan listrik ataupun alat-alat elektronik dalam Klaska Residence. Ada fitur Smart Light Switch ataupun sakelar lampu pintar yang dapat dikendalikan dan dikontrol, misal kamu lupa mematikan lampu dapat dengan mudah dikontrol meskipun jauh dari apartemen.  Dan banyak lagi fitur lainnya.

Nah, selain fitur-fitur tadi apa saja keistimewaan Klaska Residence yang berada di pusat kota Surabaya ini?

            Lokasi Yang Strategis

apartemen di surabaya

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan orang dalam memilih hunian yaitu terletak di lokasi yang sangat strategis. Mau kemana saja tidak harus berlama-lama di jalan dan menyita banyak waktu. Klaska Residence bisa menjadi pilihan yang baik karena apartemen di Surabaya ini sangat mudah mengakses tempat, yaitu:

·         Hanya membutuhkan waktu 10 menit menuju sentra perbelanjaan, Royal Plaza Surabaya dan Transmart.

·         10 menit menuju  pusat pendidikan seperti Universitas Surabaya dan Universitas Kristen PetraSurabaya.

·         Jika ingin berwisata juga sangat dekat karena dari Klaska Residence hanya membutuhkan waktu 10 menit menuju Kebun Binatang Surabaya, 20 menit ke Monumen Kapal Selam.

·         Posisi apartemen di Surabaya ini juga dekat dengan 4 gerbang tol, 20 menit menuju Juanda International Airport dan yang paling dekat hanya 2 menit ke stasiun Wonokromo.

Baca juga : Sore ini di Sebuah Stasiun 

·         Sangat dekat dengan pusat perkantoran seperti kantor Pertamina dan Kantor Pajak


Dilengkapi Fasilitas Modern dan lengkap

Lokasi yang strategis tidak cukup menjadi pilihan jika tidak dilengkapi dengan fasilitas modern dan lengkap. Fasilitas yang lengkap menjadikan para penghuni apartemen di Surabaya ini merasa nyaman dan tenang. Apalagi sesuai dengan gaya hidup masyarakat perkotaan jaman now yang modern.

Klaska Residence menghadirkan hunian dengan berbagai fasilitas dengan konsep resor yang asri tapi masih tetap memberikan kesan modern. Selain itu apartemen di Surabaya ini siap huni jadi tidak perlu lagi untuk membangun atau mendesain ruangan. Lalu apa saya fasilitas yang didapatkan?

 

Fasilitas-fasilitas tersebut, yaitu:


ü  Grand Lobby, Lobby Yang Mewah dan Elegan

Klaska Residence apartemen di surabaya

Masuk ke dalam Azura Tower Klaska Residence kamu akan disambut dengan lobby yang mewah dan elegan. Dengan perpaduan ceiling yang tinggi dan warna ruangan putih dipadukan abu dan desain yang artistik sungguh sangat memanjakan mata.


ü  Private Library dan Multifunction Room

apartemen di surabaya

Menikmati waktu luang dengan membaca buku yang disukai bisa di Private Library loh. Koleksi buku-bukunya juga banyak dan berkualitas. Selain itu, Multifunction Room yang dekat dengan lobby ini sangat cocok untuk kamu menyambut tamu karena tempatnya luas dan nyaman.


ü  Water Fasilities

apartemen di surabaya

Klaska Residence apartemen di Surabaya ini dilengkapi dengan water fasilities, yang terdiri dari Leisure Pool yang cocok untuk kamu bersantai bersama keluarga dengan fitur bubbler dan tempat untuk sun-bathing. Disediakan juga Kids Pool khusus bagi anak-anak dan Olympic Size Pool. Selain itu jika ingin bersantai terdapat pula Jacuzzi dan Sauna.


ü  Games Room

apartemen di surabaya

Bagi pecinta games bisa nih, Klaska Residence menyediakan tempat khusus main games. Jadi kamu bisa tetap menyalurkan hobi games di sini.


ü  Movie Room

klaska residence

Kalau ruangan ini sangat pas bagi kamu yang suka nonton film. Karena Klaska Residence menyediakan fasilitas movie room. Dengan furniture yang nyaman dan pengalaman menonton yang keren.


ü  Hanging Garden

Klaska residence

Mau melihat indahnya sunrise dan sunset kota Surabaya? Atau kerlip lampu saat malam hari? Terletak di lantai 29, Hanging Garden yang ditawarkan Klaska residence ini sangat cocok dipakai saat bersantai.


ü  Sky Jogging Track

apartemen di surabaya

Jogging biasanya dilakukan di area taman atau di jalan. Tapi kalau jogging di atas gedung yang tinggi kebayang tidak? Klaska Residence memberikan konsep Sky Jogging Track di lantai 6 dengan taman hijau yang asri. Selain jogging juga dapat yoga, reflexology path dan juga terdapat area BBQ.


ü  Kids Playground


apartemen di surabaya

Anak-anak juga tidak mau ketinggalan, apartemen di Surabaya Klaska Residence juga menyediakan tempat khusus untuk anak-anak bermain. Jadi anak-anak tetap dapat bermain dengan riang.


ü  Health Gym Center

klaska residence

Tidak hanya area jogging tapi ada ruang khusus untuk gym. Bagi kamu yang gemar berolahraga dapat memanfaatkan fasilitas yang diberikan Klaska Residence ini. Olahraga sambil melihat pemandangan kolam renang dan kota Surabaya.


ü  Tipe Unit Beragam

Ada 3 tipe unit dari Klaska Residence, yaitu:


Tipe Superior

Tipe Superior dilengkapi 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi dengan ukuran 25,67 M2 dan dilengkapi dengan fitur smart unit system.


Tipe Deluxe

apartemen di surabaya

Tipe Deluxe terdapat ruang tamu, 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Juga dilengkapi dengan fitur smart unit system. Ukuran 35,06 M2 sangat cocok untuk pasangan muda maupun pebisnis dan merupakan favorit di Klaska Residence.


Tipe Suite

Tipe Suite memiliki ukuran 51,58 M2dilengkapi ruang tamu, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan dilengkapi dengan fitur smart unit system. Sangat cocok untuk yang berkeluarga.


apartemen di surabaya

Harga unit untuk apartemen di Surabaya Klaska Residence mulai dari Rp 518.770.000. Cukup bayar 10 juta kamu bisa memilih unit pilihanmu. Dan banyak promonya sesuai syarat dan ketentuan berlaku, seperti :

§  Fully Furnished

§  Instant Approve Tanpa DP

§  Free Biaya KPA

§  Free Service Charge

§  Free Voucher Elektronik

 

Gimana nih, menarik bukan?

Pas banget bagi kamu yang mencari apartemen di Surabaya dengan fasilitas yang lengkap dan modern. Atau bisa juga nih buat investasi. Jadi siapa nih yang mau booking unit apartemen di Surabaya Klaska Residence?


Untuk kamu yang tertarik hunian apartemen di Surabaya Klaska Residence bisa hubungi sales marketing melalui media sosial maupun website Klaska Residence. Bisa juga datang ke Klaska Residence Marketing gallery yang berada di jalan jagir, Wonokromo, Surabaya.


klaska residence

Di Klaska Residence Marketing gallery ini juga sering mengadakan kegiatan. Seperti salah satunya acara tanggal 3 Desember 2022 kemarin. Melalui undangan by e-mail, saya dan rekan-rekan blogger diundang pada acara Blogger Gathering & SEO Workshop 2022.


Acara dihadiri oleh Bapak Haris Maulana yang mengenalkan tentang produk SinarMas Land. Di mana SinarMas Land mendapatkan banyak sekali penghargaan. Di Indonesia SinarMas Land terdiri dari Cities & Town Ship, Retail & Trada Center, Commercial Industrial, Hotel, Resort Golf Course. Salah satunya adalah Apartemen Klaska Residence Surabaya.


Pembicara selanjutnya ada Ibu Irene yang menjelaskan apa saja keunggulan Klaska Residence dan pembicara terakhir Bapak Tommy Anugrah. Materi yang disajikan tentang SEO. Wah, kalau sudah bahas SEO kepala saya jadi pening. Hehe...




Teknik SEO

 

Pak Tommy menjelaskan bahwa Teknik SEO ada 2 cara yaitu, on page SEO dan off Page SEO.

On Page SEO dapat menggunakan:

1.      Alt Images ini bertujuan untuk membantu google meng-crawling halaman website.

2.      Title tag & Description tag ini memberi tahu pengguna dan mesin telusur tentang topik halaman tertentu.

3.      Open Graph Meta Tags yang berfungsi untuk menampilkan Judul, Gambar, dan Deskripsi konten saat user bagikan / share ke platform social media mereka masing-masing.

 

Off Page SEO dapat menggunakan:

1.      Backlink, menulis artikel dengan menyisipkan link

2.      Domain Authority (DA) adalah metrik buatan Moz untuk memprediksi seberapa besar kemungkinan website muncul di hasil pencarian Google.

3.      Domain rating (DR) tidak termasuk faktor peringkat website di hasil pencarian Google. Akan tetapi, memiliki skor DR yang tinggi bisa membantu meningkatkan ranking website Anda.

4.      Sosial media, sering share link di media sosial

 

klaska residence

Nah, ada banyak sekali ilmu yang saya dapatkan pada acara tersebut. Tidak hanya tentang SEO tapi juga dikenalkan dengan apartemen di Surabaya yaitu Klaska Residence. Apartemen di Surabaya yang siap huni dan tentunya lengkap dengan fasilitas modern.

 

 

9 comments:

  1. Memang bagus banget kalau Sinar Mas yang bangun. Fasilitasnya juga ciamik

    ReplyDelete
  2. keren banget ini dari kenyamanan udah pasti oke banget designnya juga keren banget

    ReplyDelete
  3. Masyaallah nyaman banget dan sangat lengkap fasilitasnya ya. Anak-anak pasti happy main di kids playground dan emaknya bisa nyantai nonton. Bapaknya main game! Lengkap ahaha

    ReplyDelete
  4. Wahh bagus ya, kelihatannya nyaman sekali fasilitasnya juga ok

    ReplyDelete
  5. Ini keren banget udah ada berbasis teknologi mutahir yang bisa kendalikan hunian secara otomatis di mana saja dan kapan saja juga bisa dikendalikan dengan jarak jauh. Jadi bisa dikontrol dengan mudah ya

    ReplyDelete
  6. Lokasi strategis tuh penting banget untuk hunian biar kalo ke mana2 juga mudah. Oke juga nih apartemennya.

    ReplyDelete
  7. Keren banget apartemennya. Kalau tinggal di situ pasti betah banget. Lengkap lagi fasilitasnya

    ReplyDelete
  8. Salah satu kelebihan tinggal di apartemen itu memang fasilitasnya yang lengkap. Nggak perlu ke mana-mana buat menikmati fasilitas olahraga sampai hiburan.

    ReplyDelete
  9. Ini nih yang sering terjadi itu biasanya harus ada renov jd dobel kerjaan ya. Ini mantap si siap huni tidak perlu lagi untuk membangun atau mendesain ruangan. Maju terus pokonya

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search